Keyblade

DeepFreeze 7

| Sunday, March 30, 2014
Deepfreeze merupakan software windows yang digunakan untuk Sytem Restore. Cara kerjanya yaitu dengan membekukan atau mengunci partisi yang ingin kita freeze sehingga data-data yang ada di dalamnya tidak dapat diubah atau diotak-atik.

Pada partisi yang sudah difreeze, jika kita memasukan data, mengubah data, maupun menghapus data yang ada di dalamnya, perubahan tersebut akan hilang dan kondisi partisi tersebut akan dikembalikan ke keadaan semula ketika difreeze (restore) setelah komputer direstart ulang.

Dengan demikian, deepfreeze sangat berguna untuk orang-orang yang suka bereksperimen, mengotak-atik data-data komputer, test software, dll supaya komputer dapat direstore ke keadaan semula jika terjadi kerusakan. Deepfreeze juga dapat digunakan agar virus tidak merusak file utama pada komputer (File Operating System, dll)

Ketika di-install, deepfreeze akan menanyakan partisi mana yang akan difreeze, jadi teman-teman bisa memilihnya sendiri. Jika Setelah di-install, untuk membuat password, mengubah password, freeze atau unfreeze partisi bisa dilakukan lewat setting deepfreeze yang ada di task bar (Di pojok kanan bawah). Tahan tombol shift dan klik icon deepfreeze.

Jadi tunggu apa lagi? silahkan dicoba. ^^
Download : sini
Serial Number : sini

0 comments:

Post a Comment

Next Prev