Keyblade

Driver Vga Khusus Intel

| Saturday, September 17, 2011
halo teman-teman...
mungkin smuanya sudah pada bosan dengan kalimat yang saya gunakan untuk menyapa ya..
saya sih biarin aja.. saya kan bukan orang yang kreatif.... hha..

ok let's go to the point..
kali ini tentang driver VGA Intel..

yang sebelumnya tentang NVIDIA..
ya karena banyak juga yang mengunakan intel ya, termasuk teman saya.. apalagi laptop sekarang.. kebanyakan intel..


cara mengetahui uda tau kan..?? klo blum bca di blog saya
http://suprayan.blogspot.com/2011/07/cara-mengetahui-driver-vga-nvidia-yang.html

kalau uda tau vga kamu apa...
ketik www.downloadcenter.intel.com

maka akan muncul halaman seperti di bawah ini...









1. di select product family pilih graphic
2. klo uda di product line pilih desktop(untuk yang CPU) atau nettop untuk yg netbook seperti aspire one
3. diproduct name pilih jenis driver vga kamu, klo uda di klik.... (cth yg GMA 3150)

setelah itu keluar halaman baru lagi..













di select an operating system.. pilih operating system kamu.. kalau yang 32bit dan 64 bit bisa baca di post saya yang sebelumnya.. contoh wins 7 ultimate 32bit......
habis itu di bawah kotak  operating system ada kotak result.. yang ada di gambar terdapat 2 hasil
pilih salah satu aja karena sama... ada keterangannya.. di klik aja..

contoh result yang pertama....
setelah di klik muncul halaman baru lagi..







seperti yang tertulis.. namanya kalau berakhiran .exe berarti berupa aplikasi
kalau yang namnya berakhiran.zip berarti sudah zipped...
di saranin pakai yang exe.. tapi resikonya cepat kena viruz...

kalau uda tekan download.. selesai download tinggal install aja...

happy trying...

0 comments:

Post a Comment

Next Prev