Keyblade

Sedikit Tentang Saya

| Sunday, July 17, 2011
Nama saya Suprayan Yapura, lebih sering dipanggil Suprayan. Saya lahir di kota Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Provinsi Riau dan pada tanggal 02 November 1997. Bintang saya Scorpion. Agama buddha.

Saya masih sekolah di tingkat SMP, namanya SMP Kristen Kalam Kudus Selatpanjang. Hobi saya ialah bermain komputer, game, piano, keyboard, gitar, dengar musik, nonton dan belajar.

Email saya, SuprayanY@yahoo.com (lebih sering digunakan) dan SuprayanY@gmail.com
Yahoo Messenger saya SuprayanY
Facebook, http://www.facebook.com/SuprayanY/
Twitter,  @SuprayanY

Motto hidup saya adalah there's no reason in doing good, but there's always a reason in doing bad.

Makanan kesukaan saya adalah ayam bakar/goreng, nasi goreng, mi goreng, hamburger, roti,
dan Minuman kesukaan adalah jus buah-buahan, kopi dan teh.

Status saya masih single atau Lajang.

0 comments:

Post a Comment

Next Prev